Selasa, 06 Oktober 2020

Seva Pusat Mobil Murah

Saat Anda memiliki mobil, kehidupan kampus cenderung menjadi jauh lebih mudah. Mobil untuk mahasiswa dapat menjadi sarana untuk perjalanan yang lebih cepat ke kelas. Selain itu, memiliki mobil 

dapat menjadi sarana yang nyaman untuk menjalankan tugas dan menyederhanakan tugas sehari-hari. 

Karena biaya mobil yang murah, para pelajar memilihnya sebagai moda transportasi yang terjangkau. Meskipun membeli mobil bekas mungkin bukan proses yang sulit, ada beberapa tip yang akan membantu Anda.

Pertimbangkan tip berikut saat Anda mulai membeli mobil bekas.

· Dapatkan Inspeksi sebelum Anda Membeli Mobil Anda

Setiap kali membeli mobil bekas, sangat penting untuk mengevaluasi kondisinya dengan bantuan pemeriksaan emisi kendaraan dan pemeriksaan keselamatan kendaraan. Pemeriksaan emisi kendaraan memeriksa emisi mobil. Di sisi lain, inspeksi keselamatan kendaraan memeriksa keamanan komponen mobil; misalnya memeriksa kondisi kerja lampu depan, sinyal arah, kemudi dan sistem rem. Bagi banyak pembeli pertama kali dan mahasiswa, ini adalah salah satu langkah yang sering diabaikan. Karena itu, sebelum Anda membeli mobil berikutnya, pastikan untuk melakukan pemeriksaan.

· Mintalah Pengungkapan Tertulis tentang Kerusakan Mobil

Dengan sedikit atau tanpa pengalaman membeli mobil, meminta pengungkapan kerusakan mobil dapat sangat memengaruhi keputusan Anda untuk membelinya. Meminta pengungkapan tertulis dari penjual itu penting. Pasalnya, penjual tidak berhak memberi tahu Anda tentang kondisi mobil jika kerusakan tidak melebihi persentase tertentu dari harga pasar. Misalnya, penjual di Carolina Utara harus Seva Pusat Mobil Murah memberikan pengungkapan tertulis jika biaya kerusakan melebihi 25 persen dari harga pasar mobil.

Pengungkapan tertulis harus diperoleh sebelum pembelian diselesaikan. Penjual harus mengungkapkan rincian kerusakan tertentu seperti kerusakan akibat banjir dan rekonstruksi komponen penting mobil. Jadi, jika penjual tidak memberi Anda pengungkapan tertulis tentang kerusakan mobil, pertimbangkan kembali keputusan pembelian Anda.

· Dapatkan Perlindungan Berdasarkan Undang-Undang Jaminan Magnuson-Moss

Magnuson-Moss Warranty Act adalah hukum federal yang melindungi pembeli produk apa pun dengan harga lebih dari $ 25. Juga, ini termasuk garansi pabrik selama pembelian produk. Di bawah tindakan tersebut, Anda dapat dilindungi dari mobil bekas yang tidak bekerja seperti yang diharapkan. Undang-Undang Garansi Magnuson-Moss menyatakan bahwa jika mobil Anda memerlukan perbaikan bahkan setelah dua atau tiga kali perbaikan, Anda berhak mendapatkan keringanan. Memahami berbagai tindakan yang lazim di daerah Anda dapat membantu Anda saat membeli mobil berikutnya.

Membeli mobil adalah investasi besar. Bagi mahasiswa yang baru mengenal berbagai aturan membeli mobil bekas, tips di atas akan memandu Anda saat akan melakukan pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar