Senin, 11 Februari 2019

SEO Platinum untuk Semua Kebutuhan Optimasi Anda


Dalam dunia internet yang kompetitif, ratusan ribu bisnis online, situs web, dan blog bermunculan seperti jamur setiap hari - membuat World Wide Web dipenuhi dengan situs dan halaman yang perlu diindeks. Di sisi lain, pengguna online dibombardir dengan begitu banyak situs web dan blog untuk dipilih. Jika Anda memiliki blog atau situs dan ingin mendapatkan hasil pencarian teratas, maka Anda harus memiliki plug-in Platinum SEO.

Platinum SEO Pack adalah plug-in WordPress SEO yang dikembangkan oleh Rajesh. Itu dirancang untuk menjadi versi yang disempurnakan dari Paket SEO All-in-One yang merupakan plug-in SEO populer lainnya untuk WP. Plug-in ini mengotomatiskan proses optimasi blog Anda dan menyediakan alat SEO on-site yang kuat untuk membuat situs web WP Anda lebih terlihat dalam hasil pencarian yang dibuat oleh mesin pencari yang berbeda.

Orang-orang yang menggunakan plug-in SEO All-in-One dapat beralih ke paket Platinum SEO dengan mudah karena yang terakhir secara otomatis mengimpor pengaturan sebelumnya. Paket jasa seo indonesia ini juga kompatibel dengan banyak plug-in WordPress lainnya seperti Ultimate Tag Warrior, Auto Meta dan banyak lagi.

Apa yang dilakukan Paket Platinum SEO?

- Membuat meta-tag ramah-SEO secara otomatis
- Menyaring konten duplikat situs web Anda
- Menggunakan praktik SEO terbaik
- Memungkinkan penambahan meta-deskripsi dan meta-kata kunci ke bagian mana pun dari situs
- Memungkinkan perubahan permalink tanpa kehilangan peringkat halaman
- Mengizinkan pengguna menambahkan metadata
- Menawarkan sejumlah fitur SEO seperti noindex, ikuti atau nofollow, tambahkan indeks, noarchive, nosnippet, dan banyak lagi.
- Bebas menggunakan plug-in WordPress SEO - Plug-in yang dapat
diunduh yang tersedia dalam berbagai bahasa untuk kenyamanan pengguna
- Meningkatkan skor pengoptimalan situs atau blog Anda

Apa hal yang tidak bisa dilakukan Platinum SEO?

- Plug-in ini tidak berfungsi dengan baik dengan versi WorPress sebelumnya.
- Generasi dinamis kata kunci untuk posting dan halaman
- Kapitalisasi judul kategori
- Spesifikasi daftar halaman untuk dikecualikan dari proses optimasi

Bagaimana cara seseorang memasang Plug-in Paket Platinum SEO?

Anda tidak perlu ilmu roket untuk dapat menginstal plug-in Platinum baca disini. Anda dapat mencari plug-in di dashboard WordPress Anda dan menginstalnya sama seperti plug-in lainnya yang pernah Anda gunakan sebelumnya. Anda dapat membuka ritsleting konten dan mengunggahnya ke direktori di "wp-content / plugins / direktori" blog Anda dengan klien FTP atau masuk ke admin blog, buka manajemen Plugin dan unggah file zip langsung melalui "Tambah Baru = > Opsi unggah ". Ketika plug-in akhirnya diinstal, buka tabel plug-in "terinstal" utama dan klik tautan "Activate". Voila! Kamu sudah selesai!

Satu hal penting yang perlu Anda ingat adalah bahwa plug-in Platinum SEO mengimplementasikan fungsionalitasnya dengan menambahkan "tindakan" ke fungsionalitas WP "get_header". Pastikan tema Anda melakukan tugas standar saat membuat tajuk HTML. Setelah Anda selesai dengan instalasi dan tugas-tugas lain, Anda bisa menunggu blog Anda untuk meningkatkan peringkatnya dan lalu lintas meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar