Rabu, 23 Januari 2019

Tidak tahan panas ? Cara Memilih Jenis Air Conditioner yang Tepat untuk Mendinginkan Rumah Anda


Cuaca hangat telah tiba. Sekaranglah saatnya untuk mempertimbangkan untuk mendapatkan AC baru atau memperbarui yang Anda miliki. Pendingin ruangan, pendingin udara sentral, dan yang di antara keduanya memiliki tujuan masing-masing. Apakah Anda memiliki panas tetapi membutuhkan udara sejuk, memerlukan AC untuk satu kamar, tinggal di rumah bersejarah yang membutuhkan AC, memiliki anggaran yang ketat atau ingin keluar semua - lihatlah jenis pendingin udara tercantum di bawah ini karena ada unit yang tepat untuk Anda.

Pendingin ruangan:
Mereka mendinginkan kamar dan meskipun biasanya lebih ribut dan lebih rendah efisiensinya, juga memberikan biaya yang lebih rendah karena hanya digunakan di kamar-kamar yang dibutuhkan - bukan seluruh rumah.
Dipasang di jendela
-Apa itu: Unit kecil yang dirancang agar pas di jendela. Sebagian besar dibuat untuk jendela dua kali lipat tetapi beberapa dirancang untuk jendela tingkap. Pastikan untuk memilih unit yang dirancang untuk jenis jendela yang dimiliki konsumen. Sebagian besar unit termasuk kit pemasangan jendela, yang akan memiliki tanda kurung untuk mendukung unit dan ventilasi samping yang membuat kedap udara cocok untuk jendela.

-Keuntungan: Beli beberapa dan dapat menyesuaikan suhu setiap kamar dengan preferensi individu. Dapat dihapus dengan mudah dan disimpan saat musim berganti.
-Kekurangan: Menyerah dari jendela. Harus dihilangkan atau dibekukan saat musim dingin
Melalui dinding
-Apa itu: Biasanya digunakan untuk mendinginkan satu ruangan. Berfungsi seperti AC jendela, hanya dipasang secara permanen melalui dinding.
-Keuntungan: Jendela tidak diblokir. Tidak harus melepas dan menyimpan selama cuaca dingin.
-Kekurangan: Tidak mudah untuk menginstal di rumah yang sudah ada sebelumnya. Harus dipasang di daerah di mana tidak ada listrik atau pipa yang mengalir melalui dinding. Mungkin ada masalah memotong lubang jika dinding terbuat dari beton, batu atau bata. Unit sulit disembunyikan selama bulan-bulan musim dingin. Selama bulan-bulan yang lebih dingin, harus ditutup untuk menjaga agar udara dingin tidak masuk ke rumah.

Berdiri bebas portabel
-Apa itu: Sebuah unit sekitar 30 inci dan berat 80 pon yang berdiri di lantai. Mungkin ventilasi tunggal atau ganda. Unit ventilasi ganda mengalirkan udara bersih kembali ke ruangan dan biasanya akan mendinginkan udara lebih cepat. Sebagian besar memiliki roda, memberi konsumen kemampuan untuk memindahkannya. Harus terhubung ke tempat seperti jendela tempat udara panas dari unit bisa dilepaskan. Sebagian besar unit memiliki kit ventilasi jendela, yang dapat dipindahkan dari satu jendela ke jendela lain dan yang mudah dipasang.

-Keuntungan: Berarti portabel mereka dapat dipindahkan dari kamar ke kamar. Pemasangan jendela tidak diperlukan. Pindahkan sparepart ac york dari kamar tidur ke dapur ke ruang tamu tergantung di mana Anda berada di siang hari. Banyak yang memiliki fitur di mana wadah kondensasi tidak perlu dikosongkan sesering mungkin, membuat unit tidak terlalu sakit untuk digunakan dan menghilangkan kelembaban dari udara di rumah, membantu mencegah jamur. Kemampuan untuk menjaga ruangan berbeda suhu berbeda.
-Kekurangan: Biaya lebih tinggi dari AC yang dipasang di jendela dengan tingkat kemampuan pendinginan yang sama. Mirip dengan pendingin udara sentral.
Unit mini-split
-Apa itu: Campur antara AC jendela dan sistem split. Unit kompresor dipasang di luar rumah dan unit kipas dipasang di dinding di dalam rumah. Sistem mendapat garis tembaga antara unit outdoor dan indoor.

-Keuntungan: Mereka kecil dan dapat mendinginkan kamar individu. Cocok untuk perumahan multi keluarga, penambahan kamar, kamar di atas garasi dan apartemen kecil. Bagian dalam ruangan dari sistem tidak memerlukan jendela dan dapat dipasang di lantai, digantung di dinding, atau digantung di langit-langit. Banyak sistem bahkan menawarkan remote control untuk menghidupkan dan mematikan sistem. Tidak berisik karena kompresor keluar.
-Kekurangan: Mereka lebih mahal daripada pendingin ruangan. Tidak memiliki tampilan internal unit pendingin udara sentral.
Unit saluran mini
-Apa itu: Mereka adalah sistem yang dirancang khusus untuk ruang sempit, di mana menjalankan pekerjaan saluran konvensional tidak mungkin. Memaksa udara melalui saluran pengumpan plastik dengan diameter hanya 2 inci.
-Keuntungan: Bagus untuk rumah bersejarah di mana pekerjaan saluran tidak dipertimbangkan ketika rumah dibangun. Meminimalkan biaya renovasi dengan menjaga dinding dan langit-langit tetap utuh. Tidak berisik. Gunakan sekitar setengah udara dari sistem pendingin udara konvensional.
-Kekurangan: Biaya yang lebih tinggi untuk menginstal sistem karena mereka membutuhkan lebih banyak outlet, sekitar 5 outlet per ton pendinginan.

Pendingin udara sentral:
Selain lebih efisien daripada pendingin ruangan, pendingin ruangan sentral tidak menghalangi, tidak berisik, dan nyaman untuk dioperasikan.
Unit paket tunggal
-Apa itu: Semuanya (koil evaporator, kompresor, koil kondensor, motor blower, dan kontrol dengan pengecualian termostat) yang terletak di satu kotak kabinet logam. Duduk di luar rumah. Setiap kamar di rumah mendapat udara dingin melalui sistem saluran.
-Keuntungan: Dapatkan sistem ini dan Anda tidak akan membutuhkan tungku terpisah di dalam ruangan.
-Kekurangan: Lebih mahal dan rumit untuk dipasang.
Unit sistem terpisah
-Apa itu: Air handler (di dalam) dan unit kondensasi (di luar) memiliki garis tembaga yang berjalan di antara mereka untuk menghubungkan kondensor ke evaporator. Mereka biasanya berbagi tegangan kontrol, tetapi memiliki sirkuit terpisah untuk daya tegangan saluran. Setiap kamar di rumah mendapat udara dingin melalui sistem saluran.
-Keuntungan: Masuk akal untuk menginstal jika rumah Anda sudah memiliki sistem pemanas tetapi tanpa AC.
-Kekurangan: Lebih mahal dan rumit untuk dipasang.

0 komentar:

Posting Komentar