Jumat, 20 Juli 2018

Aplikasi Cari Guru Les Privat Online Banyak Meningkat

Department Odegrie -Aplikasi pembelajaran online sedang meningkat. Produsen mencoba menggunakan siswa untuk menggunakan peralatan dalam jumlah besar. Mereka menawarkan berbagai kursus untuk membantu belajar.



Pembelajaran pasar aplikasi online secara keseluruhan sangat menarik. Pada 2015, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan melalui “Ringkasan Statistik Pendidikan Indonesia 2015/2016” bahwa ada 109,2 juta anak usia sekolah di Indonesia.

Penyedia aplikasi pembelajaran online termasuk Quipper, Zenius Education, Ruang Guru, Perdana Mobile dan banyak lagi. Biasanya, aplikasi belajar untuk menampilkan materi tutorial video dari SD (SD) ke sekolah menengah atas (SMA).

Di situs resmi Zenius, mereka mengklaim bahwa tutorial video telah dilihat 38,3 juta kali online dan 78,8% pengguna sudah dikirim melalui SBMPTN. Shintia, layanan pelanggan Zenius mengatakan bahwa video tutorial yang disediakan oleh Zenius berasal dari seorang guru atau pembicara yang berdedikasi. cari guru les privat


Pada saat yang sama, humas dan manajer pemasaran Quipper, Tri Nuraini mengatakan bahwa 3 juta siswa di Indonesia menggunakan Quipper. Pembicara tentang video Quipper juga direkrut secara khusus. Guru dalam video Quipper harus "mengalami setidaknya 5 tahun pengalaman mengajar".

Pada saat yang sama, Ruangguru mengklaim melalui halaman blog resminya bahwa sudah ada 6 juta pengguna sejak didirikan pada tahun 2014. Dengan empat putaran pembiayaan dan perusahaan baru yang didukung oleh East Ventures, mereka mengklaim mengelola 150.000 guru yang menawarkan 100 jam kelas di platform mereka.

Zenius, Quipper, Ruangguru dan layanan serupa, bukan layanan yang dapat digunakan secara gratis. Pengguna harus membayar Rp165.000 per bulan sebagai pelanggan Zenius. Sebagai promosi, pengguna baru biasanya akan mendapatkan beberapa video secara gratis. Selain akses ke layanan bagi pelanggan, layanan Xpedia Zenius sebagai lengkap tutorial paket DVD, secara offline pembelajaran, pelatihan online, sampai forum Zenius Club.

Quipper juga membebani pelanggannya. Dana Rp440 ribu harus paket reguler untuk dirogoh konsumen untuk memesan selama enam bulan. Sedangkan untuk kemasan khusus, ujian nasional dan SBMPTN laku lebih mahal. Quipper juga menawarkan layanan yang disebut Quipper School dan Quipper Campus, masing-masing untuk guru dan siswa.

Rurtguru, paket ruang belajar SBMPTN menetapkan tarif Rp225 ribu, layanan berlangganan selama 1 bulan. Kemudian, Prime Mobile menarik biaya Rp3,5 juta untuk paket pembelajaran reguler yang mereka buka.

Biaya berlangganan untuk Zenius, Quipper dan Ruangguru lebih murah daripada panduan tradisional seperti Operasi Ganesha. Program Super Intensifikasi SBMPTN, misalnya, menarik Rp3.650.000. Siswa juga harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp20.000.

0 komentar:

Posting Komentar